IKA-PMII Jember Kawal Pemerintahan Faida-Muqit

0

Jember Hari Ini – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Jember siap mengawal pemerintahan Bupati Faida dan Wakil Bupati Abdul Muqit Arief selama lima tahun kedepan.

Mandataris Ketua IKA-PMII Jember, Achmad Taufik, menegaskan, banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan Bupati dan Wakil Bupati, terutama terkait pemenuhan layanan dasar masyarakat dan infrastruktur. Bupati Faida harus segera membenahi birokrasi agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Taufik berjanji mendukung seluruh kebijakan pemerintah yang pro kepentingan rakyat. Namun jika ada kebijakan pemerintah yang tidak sejalan dengan kepentingan rakyat, IKA-PMII siap mengkritik dan melakukan advokasi kepada masyarakat.

Kepengurusan IKA-PMII Jember periode 2016-2021 secara resmi dilantik hari Minggu (17/4/2016) besok. Kegiatan ini rencananya dihadiri Ketua Umum PP IKA-PMII, Bupati Jember Faida, serta beberapa tokoh nasional. (Fian)

Sumber : Prosalina Radio

Share.

About Author

Redaktur pelaksana website PC IKA-PMII Jember. IKA PMII Jember Merupakan wadah bagi alumni dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia untuk wilayah Jember dan Sekitarnya

Comments are closed.